Blogroll

Tuesday 11 March 2014

Sofware yang paling aku suka

assalamualaikum wrwb sebelum saya menceritakan sofware apa saja yang aku suka . saya akan memperkenalkan diri saya , Nama saya raditya Paw... thumbnail 1 summary
assalamualaikum wrwb

sebelum saya menceritakan sofware apa saja yang aku suka . saya akan memperkenalkan diri saya , Nama saya raditya Pawitra . umur hampir 22 tahun tpi pikirsan saya tidak maju2 . hehe .
di dalam menggunakan sebuah aplikasi saya ada bebeapa aplikasi yang saya suka di antaranya ..


  • corel
  • photoshof
  • flas
  • ulid
  • fl studio 
  • 3D max
pokoknya saya suka yang berbaur dengan seni . saya suka gambar , membuat kerajian tangan , kata orang sih aku kratif , bisa mengukir dari tanah liat .

ini yang saya sudah buat dari aplikasi yang ada di atas

menggunakan PhotoShop



menggunakan Corel




Dan YANG ini menggunakan corel menggunakan Photoshop






inni sebuah karya yang sedikit masih banyk lagi di kompuet  saya . ada membuat vidio , animasi 3D 2D dan lain lain nya 


No comments

Post a Comment

About